Senin, 17 November 2008

BOLA

BOLA MANIA
BOLA ITU TEMAN DAN HARUS KITA MASUKKAAN KEGAWANG LAWAN DENNGAN SEBANYAK -BANYAKNYA .MANCESTER UNITED ADALAH CLUB TERKAYA DI DUNIA DAN CLUB YANG PALING BANYAK JUARA PREMIER LEAGE.
BOLA ITU TEMAN
MANCHSTER - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo mengaku optimis dirinya mampu merengkuh gelar Ballon d'Or dan Pemain terbaik dunia versi FIFA, musim ini. Ronaldo sesumbar bahwa dia adalah satu-satunya pemain yang pantas menyabet gelar individual tertinggi di ranah sepakbola dunia itu.Seperti diketahui, Ronaldo memang merupakan salah satu kandidat terkuat peraih kedua gelar tersebut. Winger asal Portugal itu bakal bersaing denganL ionel Messi, Ricardo Kaka, Fernando Torres serta Ronaldinho dalam memburu gelar prestisius itu.Menanggapi persaingannya dengan para pemain terbaik dunia itu, Ronaldo mengaku tak gentar. Dia bahkan berani mengklaim jika dirinya adalah pemain terbaik nomor satu, dua bahkan tiga dunia."Saya adalah pemain terbaik pertama, kedua dan ketiga di dunia. Saya sadar, saya akan bersaing dengan beberapa pemain hebat macam Lionel Messi, Kaka dan Fernando Torres. Namun, saya yakin bakal mampu melewati mereka dan tampil sebagai pemain terbaik dunia," ungkap Ronaldo seperti dilansir AP, Selasa (18/11/2008)."Saya pikir, saya memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik. Saya sudah memenangkan banyak trofi bersama United. Dan saya masih ingin melakukan hal yang lebih dari itu," lanjutnya."Target saya musim ini adalah mengantar United merengkuh semua gelar yang tersedia dan tampil sebagai pemain terbaik dunia," tutup gelandang 23 tahun itu.(fmh)Berita Terkait: 'pemain terbaik 2009'Ronaldo: Saya Terbaik!Ronaldo Pede Menangkan PenghargaanRonaldo Pantas Jadi Terbaik di DuniaSotil Dukung Messi & AgueroNext-->-->-->Berita LainSenin, 17/11/2008 16:11United Ancaman UtamaMinggu, 16/11/2008 00:11Villa Bantai Arsenal›› Index-->

Tidak ada komentar: